Goodbye Goodboy

kamis malam jumat, 10 juni 2021, menjadi salah satu hari paling menyakitkan bagi gua, karena kucing kesayangan gua MATI DITABRAK, dia yg selalu nemenin gua ketika sholat dirumah, ga pernah absen untuk ikut sholat, dia juga suka tidur di pangkuan gua sampe gua ga tega bangunin dia jadi gua tidur bareng dia, ya walaupun dia kadang ngeselin sih, tapi dibalik ngeselinya ada kenangan yg terikat yg ga bisa gua lupain, plis gua ngetik sambil nangis. dia kucing tersabar yg pernah gua temuin, dan dia suka banget tidur di sofa ruang tamu, dia selalu nemenin gua ketika gua sendirian malem2 dirumah, you're one of my best friends buddy, sekarang lu gabakal kelaparan, kedinginan, kepanasan, sakit, kecapean, lu udah ada yg urus, bukan manusia tapi sang pencipta, Allah lebih sayang lu daripada gua, jadi Allah manggil lu pulang duluan buat menikmati surga, tapi kenapa si lu ninggalin gua disaat gua down, disaat gua mau masuk ke perguruan tinggi, gua nangis terus ga berenti ketika sholat dan mau makan, soalnya lu ada terus disaat masih hidup, gua gabakal nemu kucing kaya lu lagi, walaupun bukan kucing ras lu mahal daripada kucing manapun, akhir kata gua sampein ke lu, selamat tinggal kawan selamat menikmati hidup yg lebih indah dari dunia yg fana ini, maaf dulu sering kasar, sering ninggalin lu kelaparan, dan makasih lu udah sempetin jalan kedepan rumah buat mati didepan rumah walaupun ditabrak dijalan, lu bener2 ga ngelupain gua, semoga lu tenang di kehidupan baru lu, sakit hati ini gua obati perlahan, dan motivasi gua untuk moveon itu perkataan dari aa hakim, JANGAN LIAT PEMBERIANYA TAPI LIAT SIAPA YG MEMBERI, karna emang ini takdir pemberian Allah, gua ikhlas lu pergi duluan walau sakit bgt gua rasa, akhir kata jangan lupain gua kelak diakhirat cing, dulu kita pernah hidup bareng:)


SORRY GUA NGERAWATLU KURANG BAIK :) 







0 Comments